19 October, 2016

Mengenal Kriteria Arwana Yang Baik

Hai guys, buat kalian pecinta arwana pemula, ada baiknya Mengenal Kriteria Arwana Yang Baik sebelum membeli arwana yaah.





Ikan Arwana merupakan jenis ikan purba yang memang menarik untuk di jadikan sebagai ikan hias. Di indonesia, terdapat 3 jenis arwana yang dikenal oleh kalangan pecinta arwana, yaitu Super Red, Golden Red, dan Arwana Hijau. Memang tidak mudah dalam memilih arwana, terlebih bagi para pecinta arwana pemula. Namun berikut beberapa cara mudah dalam memilih arwana yang baik.

  • Arwana memiliki gerakan yang santai dan tenang, tidak tergesa-gesa, serta selalu berenang di bagian tengah akuarium. Tanda-tanda tersebut mengindikasikan bahwa arwana dalam kondisi sehat.
  • Warna sisik arwana terlihat mengilap, tidak ada bekas luka di tubuhnya, serta memiliki anggota tubuh yang lengkap/normal (tidak ada sungut yang putus atau ekor yang robek).
Nah, setelah Mengenal Kriteria Arwana Yang Baik, apa teman-teman sudah siap untuk melakukan pemburuan Arwana di penjual ikan hias di kota teman-teman? semoga beruntung mendapat ikan yang sesuai dengan kriteria yaah, jangan lupa balik lagi untuk mendapat tips-tips lainnya tentang ikan hias.
see you again ;)

No comments:

Post a Comment