19 October, 2016

Memilih Ikan Hias Air Tawar Atau Air Laut

Hai man-teman, topik pembahasan kali ini tentang Memilih Ikan Hias Air Tawar Atau Air Laut, saat ini ikan hias yang ada di pasaran terdiri dari ikan hias air tawar dan ikan hias air laut.






Saat ini, ikan hias yang ada di pasaran terdiri dari ikan hias air tawar dan ikan hias air laut. Oleh karena masing-masing memiliki habitat yang berbeda. Beberapa poin di bawah ini dapat membantu anda dalam mengambil keputusan, apakah memilih ikan hias air tawar atau ikan hias air laut.
  • Ikan Hias Air Laut

    Menghadirkan keindahan bawah laut di dalam rumah memang sangat menarik. terlebih warna-warna yang di tampilkan ikan hias air laut serta organisme hidup lainnya seperti terumbu karang atau anemon laut cukup unik dan sangat indah. namun, untuk benar-benar menikmatinya, pengetahuan dasar mengenai perawatan harus benar-benar di kuasai. di bandingkan dengan ikan hias air tawar, ikan hias air laut memang lebih sensitif terhadap kualitas air. dengan demikian, perawatannya harus lebih intensif.
  • Ikan Hias Air Tawar

    bila di bandingkan dengan ikan hias air laut, ikan hias air tawar memang lebih mudah di temukan hampir di semua toko ikan hias dan dengan harga yang relatif berfariasi. selain itu, perawatannya juga lebih mudah, misalnya jenis cupang atau guppy.

setelah membaca semuanya, man-teman lebih berminat merawat yang mana, ikan hias air laut dengan keindahan lautnya, atau ikan hias air tawar yang banyak di jumpai.
semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman yang baru memulai hobi merawat ikan hias yaah, bye.

No comments:

Post a Comment